Peg Perego Switch Easy Drive Bohemme - Kereta Dorong

Bawa anak Anda berkeliling dengan Peg Perego Switch Easy Drive Bohemme - Kereta Dorong - Merah yang dapat didorong dengan mudah. Kereta bayi ini dirancang khusus untuk bayi dari umur 0 hingga 3 tahun dengan berat maksimal 25 kg. Hadir dengan desain yang ringkas, ringan dan dapat dilipat, memudahkannya untuk dibawa ketika berpergian.

Desain Ergonomis
Kereta dorong bayi ini terbuat dari material yang ringan dan bagian pegangan yang dapat diatur sesuai tinggi pendorong serta roda laher, sehingga memudahkan Anda ketika mendorongnya. Dudukannya juga sangat nyaman dan aman karena dilengkapi pengaman untuk anak Anda.

Disertai Kanopi
Selain mengutamakan kenyamanan dan keamanan buah hati Anda, kereta dorong ini juga dilengkapi dengan kanopi yang dapat diatur untuk melindungi bayi Anda dari sengatan sinar matahari dan hujan.

5 Titik Pengaman
Dilengkapi dengan 5 titik pengaman yang terdapat dalam kursi, bayi Anda akan selalu terjaga dengan sangat baik ketika duduk atau berbaring di dalamnya. Sabuk pengaman ini tidak akan mengekang bayi Anda karena dapat diatur sedemikian rupa sehingga bayi Anda akan selalu merasa aman dan nyaman ketika menggunakannya. Anda pun tidak perlu merasa khawatir akan keselamatan bayi Anda.

Fitur Serbaguna
Kereta dorong ini didesain dengan bumper bagian depan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk Anda ketika membawa bayi berkeliling. Kereta dorong ini dilengkapi holder botol minuman dengan keranjang di bagian bawah kereta untuk meletakkan, snack, mainan, atau apapun yang dibutuhkan selama perjalanan.

Dapatkan harga terbaik dengan men-klik link berikut : Peg Perego Switch Easy Drive Bohemme 

Hidup Bermanfaat

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar